Sunday, January 6, 2008

Menemukan hatiku yang hilang

Awalnya hanya melihat taman dirumah om saya yang ada diyogya, kelihatan sudah lama tidak terawat. Pelan - pelan setiap libur kuliah saya bersihkan. Akhirnya saya menemukan sebuah pohon yang hampir mati disudut kolam.Pohon itu adalah pohon beringin yang om saya sendiri lupa siapa yang memberinya. Akhirnya saya ganti tanahnya yang sudah tidak subur lagi. Mula - mula daunnya terlihat agak layu dan Tapi lama-lama pohon itu tumbuh subur hingga saat ini. Saya pindah dari yogya tahun 2004, ke tanjungpinang dan menikah dengan pujaan hati . Kami sama sama memiliki hobi bercocok tanam. Belakang rumah kami sedikit demi sedikit teduh dan tertutup daun oleh tanaman bunga. Istri saya terus meneruskan hobinya bercocok tanam khususnya tanaman hias, dan saya mulai beralih untuk mencintai bonsai, karena dari dulu saya sudah menyukainya. Saya mulai mencari informasi komunitas bonsaidi tempat tinggal baru saya di tanjungpinang. Atas bantuan teman , saya di beritahukan bahwa di jl Soekarno Hatta ada pemain bonsai lama. Karena tidak sabar menuggu besok, saya akhirnya bertamu jam 22.30 wib. Akhirnya saya berkenalan dengan Mas Aris ( Aris. J. Sumardi ) hingga saat ini. dan mulai ramai setelah diadakan Pameran di aula Man tahun kemarin. Mudah mudahan bonsai tanjung pinang tambah rame. hiduuuup bonsaiku

2 comments:

bonsaikita said...

Pohon serutnya ok tapi sayang ya belum muncul daunnya

salun said...

mao g rumah lo gua urugin ma pohon kamboja??